Selasa, 26 Juli 2016

Style Makeup yang Membuat Para Pria Menjauh (Bagian 1)





Kita para wanita tentu ingin tampil secantik mungkin dengan menggunakan makeup. Namun, belum tentu para pria memiliki pandangan yang sama dengan kita terhadap makeup. Bagi kita mungkin nuansa makeup tertentu menonjolkan kesan yang cute, namun bisa jadi justru membuat para pria menjauh. Seperti apa makeup yang kurang disukai di mata pria?

1. Blush Terlalu Menor
Untuk menampilkan rona merah alami pada wajah, kita para wanita tentu suka menambahkan blush. Namun hati-hati, karena blush yang terlalu menor dan tidak natural lagi justru tidak disukai pria. Apalagi, warna selain pink nampaknya dianggap tidak cute.

Solusi: Agar tidak berlebihan saat menggunakan blush, selalu usapkan di ruangan yang terang dengan sorotan lampu. Dengan begini kamu dapat mengetahui apakah blush-mu terlihat menor atau tidak. Jika kamu menggunakan cream blush, usapkan terlebih dulu pada punggung tanganmu. Lalu gunakan setelah foundation dan sebelum memakai powder untuk hasil yang tampak alami. Pilihlah blush berwarna pink yang membawa rona alami pada wajah dan hindari warna-warna seperti oranye atau ungu.

2. Warna Eyeshadow Terlalu Ekstrim
Warna eyeshadow yang tidak mainstream seperti biru, ungu, dan kuning mungkin cocok bagi wanita tertentu yang ingin mengekspresikan dirinya. Namun ternyata warna-warna ini kurang disukai para pria karena membuat wanita tampak terang-terang menggunakan makeup.

Solusi: Pria adalah makhluk hidup yang menyukai segala sesuatu berbau alami. Mereka lebih suka para wanita yang menggunakan warna-warna eyeshadow bernuansa alami seperti cokelat dan pink. Di saat kencan, sebaiknya hindari menggunakan warna eyeshdaow yang ekstrim. Lebih baik gunakan warna ini saat bertemu dengan teman-teman wanita.

Sumber lavoria

LIKE & SHARE ya sahabat cantik

Konsultasi lanjut

Lissa Beauty water care

Wa 081902008000
Telegram / sms 085786111969
Pin BB : 5B8539E5

Artikel tips tips tampil cantik alami
http://beautywaterstrongacidoriginal.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar