Minggu, 12 Februari 2017


Kangen Water Teman Baru dalam Mengobati Diabetes



Terapi Pengobatan Penyakit Diabetes yang Alami Hanya Melalui Air yang Diionisasi



Diabetes merupakan salah satu penyebab utama dari kematian dan sedang menjadi epidemi global. Diperkirakan pada tahun 2025, diabetes akan mempengaruhi 300 juta orang dan akan menjadi salah satu dari pembunuh utama, seperti yang dilansir dari American Daibetes Association. Kebanyakan orang-orang tidak mengetahui kalau mereka telah terkena penyakit ini. Diabetes dikenal juga sebagai Silent Killer alias pembunuh diam-diam.
Penyakit diabetes yang tidak diobati terkadang dapat berakibat fatal ke jaringan tubuh, organ dan aliran darah. Penyakit ini sekarang mulai menjangkiti generasi muda dalam usia diantara 20 dan 30 tahunan. Penyakit diabetes yang tak diobati ataupun diobati dengan buruk dapat berakibat pada luka terbuka pada kulit (ulcers), gangrene, amputasi bagian tubuh, kehilangan penglihatan, gagal ginjal, dll.

Air Asam (Acid Water) Mengobati Ulkus Diabetikus (Diabetic Ulcers)

Selama sepuluh tahun terakhir, dokter-dokter di Jepang telah menemukan penanganan yang efektif untuk penyakit diabetes dan efeknya yang mengerikan, seperti yang didokumentasikan oleh Japanese Public Televison. Penelitan dan pengalaman klinis dalam dokumen pengobatan penyakit yang menangani ulkus diabetikus dengan mengunakan air Kangen Water yang direstrukturisasi secara elektronik, merupakan sebuah alternatif yang efektif dalam menghindari amputasi.
Kangen Water pada saat ini digunakan dengan sangat sukses untuk mengobatik decubitus ulcers (bedsores) di banyak Rumah Sakit Jepang dan Rusia.
Terdapat banyak Rumah Sakit sebagai pusat percobaan yang berlokasi di Jepang yang telah mendokumentasikan mengenai penyembuhan Ulkus Diabetikus (Diabetic Ulcers) menggunakan Kangen Water (pH 8.5-9.3) serta diiringi penggunaan Strong Acidic water (pH 2.5)
Treatment ini menggunakan proses dua langkah. Pertama, area yang terkena penyakit ulcers atau gangrene (misal pada kaki) direndam menggunakan air Strong Acidic Water pH 2.5 yang memiliki kandungan ion positif (+1100mV). Strong Acidic Water mengandung carbonic, chloride, sulfuric dan nitric acids yang disuplai oleh fasilitas pengobatan. Sebagai tambahan, pasien juga disuruh untuk mengkonsumsi Kangen Water dengan pH 9.0-9.5 yang memiliki tingkat ORP yang dapat diukur dengan kisaran paling rendah bisa mencapai -250mV, dimana air ini menyediakan sejumlah besar elektron bebas untuk membasmi radikal bebas.

Air ini juga menyediakan ion-ion mineral alkali penting yang sangat gampang diserap oleh tubuh. Air Kangen Water telah direstrukturisasi secara elektrolit - diionisasi - dan ukuran molekulnyapun dikurangi menjadi molekul paling kecil dan memiliki ukuran hexagonal, sehingga secara signifikan meningkatkan tingkat hidrasi, meningkatkan oksigenasi dan membantu dalam sirkulasi.
Dokter-dokter Jepang percaya bahwa diabetes diakibatkan oleh sekresi insulin yang tidak memadai. sel-sel pancreatic beta, yang dirusak oleh atom-atom aktif oksigen atau dikenal juga sebagai radikal bebas, dipercayai bertanggung jawab terhadap produksi insulin yang rendah.
Dokter-dokter percaya Kangen Water membantu tubuh dalam membangun kembali struktur sel menggunakan mineral-mineral ion alkali dan properti yang sangat berguna lainnya. Ulcers dan borok disembuhkan dari serangan bakteri ketika Strong Acidic Water digunakan di bagian luar tubuh.
Di Jepang, pasien-pasien dapat membeli unit mesin Kangen Water dengan grade medis untuk digunakan di rumah-rumah. Mesin ini memiliki sistem yang dapat mengalirkan air secara kontinyu, berukuran sebesar toaster, dan dapat ditaruh di dapur rumah sehingga membuat pasien diabetes dapat menggunakan air yang diproduksi oleh mesin Kangen Water untuk pengobatan sehari-hari di rumah. Dikarenakan mesin ini sangat membantu sekali dalam pengobatan penyakit, perusahaan pembuat mesin Kangen Water yaitu Enagic, telah memasarkan produk ini ke berbagai penjuru dunia (sekarang telah ada di lebih 30 negara di dunia) dan mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat.
Seiring waktu, konsumsi Kangen Water secara reguler dapat mengurangi kebutuhan akan insulin sebesar 30-50% berdasarkan dokumen studi dan klinis yang pernah dilakukan di Jepang.
Salah seorang pasien bernama Michael telah mencoba sendiri keampuhan dari alat yang disebut mesin Kangen Water ini. Michael merupakan seorang pasien yang baru-baru ini didiagnosa menderita penyakit diabetes tipe 2. Michael sedang dalam pengobatan oral untuk mengontrol level gula darahnya. Dalam waktu kurang dari seminggu semenjak minum Kangen Water, ia mampu mengurangi dosis glucophage-nya menjadi setengahnya; data gual darahnya menjadi normal. "Setelah beberapa minggu minum Kangen Water, saya menjadi jarang dan hampir tidak pernah lagi mengkonsumsi glucophage," ujarnya. "Tekanan darah saya juga telah menjadi normal, dan saya menggunakan pengobatan medis yang tidak menimbulkan rasa sakit terhadap masalah punggung kronis saya."
Profesor peneliti tentang air, Mu Shik Jhon, PhD telah memberikan laporan menganai mekanisme dari efek ini. analisa resonansi mangnetik nuklir mengindikasikan bahwa lingkungan air yang mengelilingi baik sel-sel kanker maupun sel-sel diabetes menjadi berkurang strukturnya sehingga air yang melingkupinya mampu bergerak secara bebas dibandingkan air yang berada di sel-sel yang normal. "Baik kanker dan diabetes memiliki satu fitur yang umum," tulisnya dalam bukunya yang berjudul The Water Puzzle, "- pengerusakan struktur air pada tingkat sel."
"Ketika struktur hexagonal dari air di dekat sel dikompromikan, sel-sel menjadi lebih rentan terhadap stimuli eksternal dan menjadi lebih lemah serta mudah terjadi malfungsi dari mutasi genetik. Penelitian saat ini menyarankan bahwa dengan meningkatkan air di sekeliling tingkat sel dapat mengembalikan sel-sel kanker dan diabetes pada kondisi yang normal. Ketika seseorang mengkonsumsi air hexagonal, lingkungan air sel menjadi mengalami peningkatan ke arah yang baik, sehingga berkontributsi dalam peningkatan kesehatan seseorang. Terdapat banyak sekali laporan yang mengindikasikan bahwa air hexagonal menghentikan progresi kanker dan diabetes," kata Professro Jhon menambahkan.
Berikut ini merupakan video di Youtube mengenai testimoni dari Mr. Abe, pria Jepang yang mengalami diabetes dan kakinya terkena diabetes dan hampir saja diamputasi. Untungnya rumah sakit yang merawatnya melakukan terapi menggunakan Strong Acidic Water pH 2.5 untuk mengobati gangrene (kaki yang membusuk) pada kakinya serta Mr. Abe disuruh rutin mengkonsumsi air alkali Kangen Water setiap hari. Hasilnya? Kaki Mr. Abe tidak jadi diamputasi dan kesehatannya pun berangsur-angsur membaik berkat terapi Kangen Water setiap hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar