Selasa, 21 Juni 2016

BEBASKAN JERAWAT DAN NODA HITAM DENGAN CARA INI!!!



Jerawat dan noda hitam sering kali menjadi masalah dalam penampilan. Tak sedikit bahkan yang rela merogoh kantong lebih dalam untuk membeli produk dan melakukan perawatan khusus demi mengatasi masalah ini. Terutama bagi yang memiliki wajah sensitif, tidak boleh menggunakan produk dan melakukan perawatan sembarangan. Berikut ada beberapa cara aman dari bahan alami yang mudah di dapat untuk membantu mengatasi jerawat dan noda hitam bekas jerawat.

Pertamacuci wajah secara teratur dua kali sehari dengan sabun pada pagi dan malam hari setelah beraktivitas seharian. Pilih sabun yang sesuai dengan jenis kulitmu. Lakukan dengan cara di usapkan pada wajah secara halus dan perlahan agar tidak melukai kulit wajah. Kemudian keringkan dengan handuk kering dan bersih dengan cara di tekan-tekan pelan wajah.

Jika ingin membersihkan nya lebih dari dua kali, disarankan mersihkan dengan air saja, tidak perlu menggunakan sabun karena jika terlalu sering mengenakan sabun dikhawatirkan akan mengikis kulit wajah. Dan jika tidak dilakukan secara benar justru malah akan memudahkan bakteri masuk dan menimbulkan jerawat. Kandungan dari air sendiri sudah sangat baik dan mampu membersihkan wajah tanpa membuatnya menjadi terlalu kering.

Kedua, perawatan dan kecantikan seperti make up yang sesuai dengan jenis kulitmu. Jika mengalami iritasi atau tidak cocok segera hentikan pemakaian. Perhatikan bahan kandungannya. Pilih yang ringan agar tidak terlalu membebani kulit wajah, terutama untuk penggunaan sehari-hari agar tidak menyebabkan timbulnya jerawat semakin parah.

Ketiga, Untuk menghilangkan noda hitam bekas jerawat dapat dengan mengkonsumsi vitamin C alami dari buah-buahanSelain menghilangkan noda hitam juga untuk mencerahkan kulit secara keseluruhan dan menyehatkan. Untuk hasil maksimal dapat langsung mengoleskan daging tomat atau jeruk nipis pada daerah yang bernoda hitam. Cara ini sangat mudah dan aman bahkan bagi para pemilik wajah sensitif.

Keempat, walau terdengar sangat biasa tetapi tidak bisa dipandang sebelah mata juga, yaitu konsumsi makanan sehat dan air putih yang cukup. Hindari gorengan atau makanan dengan minyak berlebih. Karena kandungan pada makanan yang tak sehat akan mempengaruhi timbulnya jerawat. Minum air putih yang banyak akan membantu membuang kandungan atau zat yang tidak dubutuhkan yang dapat mengganggu kesehatan dan kecantikan

Kelima, yang paling penting adalah hindari stress. Makanan sehat dan relaksasi dengan refreshing atau peremajaan diri seperti spa atau massage dapat membuat pikiran kembali tenang. Hal yang paling mudah adalah syukuri setiap apa yang ada dalam diri dan hidupmu maka akan sangat membantu dalam menghindari stress dan pikiran negatif yang paling sangat berpengaruh untuk kesehatan dan kecantikan kulitmu

Nah itulah tips untuk Kamu yang ingin sekali menghilangkan Jerawat dan Noda Hitam secara alami. Dan Buat Kamu yang ingin praktis rawat kulit wajah, jangan lupa semprot Beauty Water dan Strong Acid water agar wajah mu bebas dari Jerawat dan Noda Hitam.

Lissana SpKw||Beauty Care
Wa 081902008000
sms O85786111969
BBM :5B8539E5
Line: kangenwater99
Tlp: 081284676779

"Cantik Tanpa Make Up"
Beautywater & strong acid
Cantik & Sehat Alami
----------------------------------------------------------
SOLUSI WAJAH CANTIK ANDA
----------------------------------------------------------
www.beautywaterstrongacidoriginal.blogspot.com

Testimoni Beauty water:

https://m.facebook.com/Testimoni-BNW-1570999863200034/?skip_nax_wizard=true

Fb page:
https://m.facebook.com/produsenbeautywatertegal/?ref=bookmarks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar