Senin, 06 Juni 2016

Menghilangkan mata panda dengan strong kangen


Cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan alami – mata panda merupakan jenis penyakit yang ditandai dengan adanya noda hitam yang melingkar disekeliling mata, tentunya lingkaran hitam ini dapat mempengaruhi penampilan anda. Sebelum kita mengetahui bagaimana cara mengatasinya, akan lebih baik jika kita mengatahui apa penyebab mata panda ini bisa muncul.
Berikut ini merupakan beberapa penyebab terjadinya mata panda, diantaranya yaitu :
• Akibat dari kurang tidur
• Kebiasaan buruk merokok
• Akibat kekurangan cairan tubuh (dehidrasi)
• Sering minum minuman beralkohol
• Akibat dari mengidap suatu penyakit
• Tanda penuaan
• Program diet yang tidak seimbang
• Pengaruh dari mengkonsumsi obat-obatan tertentu
Itulah beberapa penyebab timbulnya lingkaran hitam di sekitar mata. Setelah anda mengetahui penyebabnya, sehingga bagi anda yang belum pernah mengalami penyakit ini anda akan tahu bagaimana cara mencegahnya.
Untuk mengatasi jenis penyakit ini, anda dapat melakukan 3 cara yang alami, diantaranya yaitu :
1. Menggunakan es batu
Cara ini merupakan cara yang sangat ampuh dan cepat, karena es batu dapat memberikan kelembaban pada kantung mata.
Caranya yaitu :
Pertama-tama siapkan es batu secukupnya, lalu hancurkan dengan menggunakan palu agar ukurannya menjadi kecil-kecil. Setelah itu, bungkus es batu dengan menggunakan kain lap yang bersih dan lembut. Kemudian celupkan es batu yang dibungkus kain tadi kedalam air, lalu kompreskan pada mata yang terdapat lingkaran hitam tersebut. Kompreskan selama 5 menit agar mata anda kembali fres, lakukan cara ini secara rutin dan teratur setiap malam sampai lingkaran tersebut menghilang.
2. Hilangkan dengan menggunakan irisan timun
Buah timun ini dapat memberikan kesegaran pada mata anda dan melembabkan kelopak mata anda, sehingga sangat efektif dalam menghilangkan lingkaran hitam pada mata anda dengan cepat.
Caranya yaitu :
Pertama-tama siapkan irisan buah timun, lalu tempelkan pada kedua mata anda. Diamkan selama 10 sampai 15 menit sambil anda berbaring, lakukan cara ini secara rutin setiap malam sebelum tidur sampai lingkaran tersebut memudar dan hilang.
3. Menggunakan masker kentang
Kentang merupakan jenis umbian yang memiliki kandungan nutrisi yang sangat baik untuk kesehatan kulit, sehingga sangat efektif untuk mengatasi atau menghilangkan lingkaran hitam pada kelopak mata anda (mata panda)
Caranya yaitu :
Siapkan 1 buah kentang, lalu kupas dan potong-potong menjadi kecil-kecil. Setelah itu, haluskan dengan menggunakan blender. Setelah itu, bersihkan wajah anda dengan air dingin, lalu maskerkan pada lingkaran hitam tersebut atau keseluruh kulit wajah. Lakukan cara ini secara rutin setiap malam sampai menghilang.
Itulah cara menghilangkan mata panda secara alami, selain melakukan cara diatas anda dapat melakukan beberapa hal untuk membantu mempercepat masa penyembuhan.

4. DENGAN STRONG KanGen ( strong cleanser )
Dari ke 3 cara tsb mungkin agak sedikit repot. Dengan strong kangen Anda Tinggal semprot2 ke wajah,tunggu beberapa menit lalu lap dengan kspas atau bisa juga dengan mengkomoresnya pake kapas pada bawah kelopak mata. ANDA.
STRONG KANGEN. adalah jenis air yang di hasilkan dari proses ionizer mesin kangen k8, yang memiliki pH sangat kuat basa ( pH 11.5 ) , dan antioksidan tinggi serta memiliku molekul super kcl yg mampu mrnempus sel sel kulit sehinga mudah untu d brsikan.

Karena pH dan AntiOksidan Tinngai mampu membersikan karat /benda yg menempel. Membersikan miyak dan  dapat mengangkat  zat kpur yg menempe pd batu.

Strong kansendiri dapat di gunakan untu perawatan wajah. Seperti. Membersikan noda debu, mengangkat sel kulit mati. Dan menghilangkan mata panda?

Cara pencegahan :
• Hindari kebiasaan bergadang hingga larut malam
• Mengkonsumsi makanan sehat yang kaya akan nutrisi seperti buah-buahan dan sayuran
• Perbanyak minum air putih minimal sebanyak 8 gelas setiap harinya
• Hindari mengkonsumsi makanan siap saji dan makanan yang memiliki kandungan pengawet makanan
• Hentikan kebiasaan buruk minum minumal beralkohol dan merokok
• Hindari melakukan program diet sampai anda benar-benar sembuh
. Banyak konsumsi air putih yang alkalune dan berantioksidan.

Sampai disini dulu pembahasan kita kali ini mengenai cara menghilangkan mata panda dengan cepat dan alami. Semoga informasi diatas dapat bermanfaat dan semoga lekas sembuh.

Lissana SpKw||Beauty Care
Wa 081902008000 
sms O85786111969 
BBM :5B8539E5
Tlp: 081284676779

"Cantik Tanpa Make Up"
Beautywater & strong acid
Cantik & Sehat Alami


Tidak ada komentar:

Posting Komentar