Rabu, 22 Juni 2016

CIRI CIRI KOSMETIK YANG MENGANDUNG MERCURY



Apakah Sahabat Cantik biasa pakai Cream/kosmetik untuk perawatan wajahmu?

Dulu Lissa pernah pakai Cream sekali sehari biar wajah tetap lembab. tapi sudah 2 tahun ini Kharita tidak pakai lagi cream wajah karena efek dari merkuri dalam cream ini sangat berbahaya untuk kulit kita.
Merkuri atau Air Raksa adalah zat yang sangat beracun bersifat karsinogenik yang dapat membuat kulit Anda menipis, panas, dan tidak bisa melindungi kulit secara alami. Merkuri ini banyak terdapat di Kosmetik berbahaya untuk pencerah kulit wajah. Pemakaian Merkuri dalam Kosmetik/cream sekecilpun dapat bersifat racun dan menjadikan kulit Anda rusak untuk jangka pendek ataupun jangka panjang nanti.

Memang tidak semua Cream wajah berbahaya bagi kulit namun Anda perlu berhati-hati jika memakainya dengan ciri-ciri berikut ini :
1. Cream biasanya lengket

2. Sebagian lagi ada yang mencampurkan merkuri dengan bedak dingin (bedak jerawat), supaya terlihat lebih encer.

3. Cream biasanya tak HOMOGEN (tak menyatu serta kasar), apabila di diamkan minyak bakal terpisah dengan sisi padat.

4. Bau logam merkuri tercium atau sebagian memakai minyak wangi menyengat untuk menyingkirkan bau logam merkuri itu.
5. Warna biasanya sangat mencolok lantaran tak memakai bahan pewarna untuk kosmetik, biasanya memakai bahan pewarna tekstil (cap kupu – kupu), warna kuning serta warna cream putihnya Pearly (mengkilat seperti mutiara)

6. Apabila di gosokkan pada kulit lengan merasa panas serta gatal

7. Pada penggunaan awal mengakibatkan Iritasi pada kulit serta kemerahan apabila terserang cahaya matahari.

8. Kulit bisa berubah putih kurun waktu singkat (kurang 2 minggu, bergantung kandungan kandungan merkuri, semakin tinggi semakin lebih cepat memberi warna putih)

9. Tak timbul jerawat sama sekali, hal semacam ini dikarenakan susunan kulit epidermis kita telah rusak, kulit sudah tidak memiliki kandungan protein serta melanin yang berperan membuat perlindungan radiasi paparan matahari juga sudah tidak berperan, hingga jasad renik maupun kuman tidak akan suka pada kulit yang sudah tercemar merkuri termasuk juga nyamuk sekalipun.

10. Jerawat dalam situasi normal adalah berperan sebagai indikator tingkat kandungan protein di dalam kulit, hal semacam ini juga untuk mengontrol perawatan kulit muka, apabila anda lupa untuk melakukan kebersihan wajah, biasanya jerawat bakal muncul, pada merkuri hal semacam ini tidak berlangsung lagi, lantaran susunan protein kulitnya sudah berubah serta jadi rusak.

11. Pori – pori terlihat mengecil serta halus, ini sebetulnya dikarenakan susunan kulit terluar muka kita sudah tipis serta tergerus oleh logam merkuri, terlihat sekilas tampak mengecil serta halus. Untuk mengujinya anda dapat rasakan dengan mencobanya pada cahaya matahari, kulit merasa terbakar, gatal dibarengi kemerahan, hal semacam ini karena kulit muka sudah tak memperoleh perlindungan dari melanin yang berperan melindungi muka kita dari radiasi matahari. Pada product yang benar, penggunaan siang hari senantiasa memakai pelindung SPF hingga pada siang hari anda tidak akan merasakan rasa iritasi seperti terbakar dibarengi gatal – gatal

12. Apabila anda sudah tercemar merkuri serta penggunaan di hentikan bakal muncul jerawat kecil -kecil dibarengi rasa gatal. Lalu akan muncul bintik – bintik hitam di bawah kulit sebagian maupun rata di wajah.

13. Warna putih pada kulit lama kelamaan bakal beralih jadi abu – abu lantas selanjutnya kehitaman.

14. Untuk selanjutnya bisa mengakibatkan kanker kulit, rusaknya jaringan tubuh serta mengakibatkan kematian.

Dengan melihat ciri-ciri kosmetik/cream yang berbahaya ini, Sahabat Cantik bisa memilih produk kecantikan yang sangat aman dipakai untuk kecantikanmu sehari-hari.
Saran dari Kharita, sebaiknya sahabat cantik gunakan produk kecantikan yang terbukti alami merawat kulit wajahmu sehari-hari. Banyak kok produk kecantikan yang alami di Indonesia ini, seperti Beauty Water dan Strong Acid Water.

Lissana SpKw||Beauty Care
Wa 081902008000
sms O85786111969
BBM :5B8539E5
Line: kangenwater99
Tlp: 081284676779

"Cantik Tanpa Make Up"
Beautywater & strong acid
Cantik & Sehat Alami
----------------------------------------------------------
SOLUSI WAJAH CANTIK ANDA
----------------------------------------------------------
www.beautywaterstrongacidoriginal.blogspot.com

Testimoni Beauty water:

https://m.facebook.com/Testimoni-BNW-1570999863200034/?skip_nax_wizard=true

Fb page:
https://m.facebook.com/produsenbeautywatertegal/?ref=bookmarks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar