Rabu, 25 Mei 2016

Cowo Lebih Suka Cewe Natural. Ini Alasannya

Cowo lebih suka yg alami
makeup?"Kenapa perempuan harus kerja? Karena laki-laki gak akan pernah paham bedanya lipstik 50k dan 500k"

Well, quote ini sempat menjadi viral di dunia perinternetan. Dari pernyataan diatas timbul pertanyaan dari kaum laki-laki, kenapa untuk beli satu buah lipstik saja harus mengeluarkan uang sebanyak 500k? Kaum perempuan pasti sudah punya jutaan jawaban atas itu semua. Tapi, tahukah kamu kalau kebanyakan laki-laki lebih suka kalau ceweknya bermuka natural daripada dipenuhi makeup?

Nih ada 10 alasan kenapa laki-laki lebih suka dengan cewek natural :

1. Percaya diri

Ini yang jelas terlihat, cewek yang menggunakan makeup terkesan tidak percaya diri dengan wajahnya sendiri. Kalaupun ada yang menyangkal, coba deh keluar rumah tanpa makeup. Berani? Nah, cewek yang tanpa makeup lebih percaya diri meski tanpa ditutupi makeup dan mereka mensyukuri apa yang telah mereka punya. 

2. Ramah

Untuk kasus ini memang tidak semuanya seperti ini ya. Tapi mereka yang tanpa makeup biasanya lebih ramah dan enak diajak ngobrol. Kamu bisa ngobrolin apa aja dari gosip, buku, malah bisa ngerambah ke ekonomi dan politik kalau dia berwawasan luas!  Bukan ngobrolin besok beli lipstik apa, pensil alis yang bagus apa, atau cara tampil cantik kayak gimana. 

3. Tidak ada yang ditutupi

Mereka yang memakai makeup pasti ada yang disembunyikan, entah itu bentuk alis kurang keren, ada jerawat, ada bekas luka, atau hal-hal yang lain. Untuk menutupi kekurangan tersebut maka mereka akan memakai makeup sesempurna mungkin. Lain halnya dengan perempuan tanpa makeup, mereka tidak akan menutupi apapun kekurangan mereka, mereka tidak peduli dengan hal-hal remeh temeh seperti itu karena mereka ingin orang lain tahu bahwa inilah mereka apa adanya.

4. Suka bertualang

Lucu dong ya kalau lagi trip ke gunung atau ke pantai terus pakai makeup tebel. Panas-panas, keringetan, makeup luntur, setiap istirahat harus mbenerin makeup, ribet sis! Mereka yang suka bertualang dan berjalan-jalan bakal tidak peduli sama apa yang namanya makeup karena malah merepotkan buat mereka nantinya. Cuci muka sudah cukup buat mereka, karena bagi perempuan tanpa makeup tujuan mereka bertualang adalah menikmati alam ciptaan Tuhan, sedangkan bagi laki-laki adalah untuk menikmati makhluk ciptaan Tuhan yang apa adanya

5. Tidak jaim

Cewek yang tanpa makeup bakal lebih mudah membuka percakapan atau berkenalan dengan orang baru karena mereka tidak jaim. Hal ini mungkin akan berbeda untuk mereka yang ber-makeup, tujuan mereka memakai makeup adalah untuk menarik perhatian. Jadi mereka lebih cenderung untuk menunggu daripada memulai. Menunggu orang lain yang membuka pembicaraan atau menunggu ada orang lain yang memuji mereka. Kalau udah banyak yang muji jadi besar kepala, hati-hati sombong, Sis!  ^ - ^

6. Mudah mendapatkan pasangan yang tulus

Kok bisa? Jadi begini, mereka yang tanpa makeup tentunya ga ada yang disembunyikan dari wajahnya kan? Jadi cowok akan mendekati mereka bukan dari tampang aja, tapi juga kepribadian dan daya tarik cewek tesebut. Berbeda dengan mereka yang bermakeup, cowok akan melihat wajahnya yang cantik baru setelah itu dari kepribadian mereka. Dan setiap mau ketemuan si cewek bakal menghabiskan berjam-jam lamanya untuk dandan. Kira-kira gimana reaksi si cowok ketika melihat wajah asli mereka yang suka ber-make up?

7. Terlihat innocent dan lebih muda

Cewek yang tanpa makeup bakal terlihat lebih innocent sehingga bakal banyak cowok yang berlomba-lomba untuk memperebutkan mereka. Sisi imut dan apa adanya lah yang mendominasi cewek minim makeup. Malah banyak lho yang umurnya kelihatan lebih muda daripada umur aslinya. Misal udah kerja tapi masih dianggap anak SMA. Lantas apa bedanya dengan mereka yang bermakeup? Asal tahu saja, cewek bermakeup itu kelihatan lebih tua daripada umur aslinya. Serius. Kalau nggak percaya coba ambil foto sebelum dan sesudah makeup, dan bandingkan.

8. Peduli dengan kesehatan

Makeup yang digunakan setiap hari akan terserap oleh kulit wajah kita. Penggunaan bahan kimia yang ada di makeup pasti lambat laun bakal memunculkan reaksi negatif, entah itu keriput, menua, atau bahkan kanker kulit. Bukan hanya make up, nggak jarang cewek berlomba-lomba operasi plastik hanya untuk terlihat lebih cantik.  Jangan salah, ingin terlihat cantik memang lumrah dan wajar, apalagi di depan pasangan. Tapi apa iya mau mengorbankan diri hanya untuk satu kepuasan yang belum tentu tercapai? Cewek yang minim make up tahu cara menjaga diri dengan sering berolahraga dan makan makanan bergizi.  Karena mereka tidak hanya memerhatikan kecantikan kulit dari luar, tetapi juga kecantikan kulit dari dalam.

9. Lebih atraktif

Penelitian yang dilakukan oleh Bangor University di United Kingdom, Inggris Raya, menunjukkan bahwa partisipan cenderung lebih menyukai wanita tanpa makeup karena terlihat lebih atraktif daripada mereka yang memakai makeup. Survey yang dilakukan oleh Men’s Health juga menunjukkan hal yang sama. Ketika memposting topik tersebut, lebih dari 250 komentar mengatakan bahwa mereka yang tanpa makeup lebih terlihat menarik dan atraktif.

10. Mengejutkan

Mereka yang tanpa makeup bakal berpotensi mengejutkanmu ketika dia yang biasanya tampil polos tiba-tiba memakai makeup untuk menghadiri acara resmi. Kalau tanpa makeup aja udah bikin kamu melting apalagi ketika ditambahkan makeup secukupnya. Karena cewek yang tanpa makeup tidak akan betah bila menggunakan makeup yang terlalu tebal jadi meski menggunakan makeup dia tidak akan terlihat menor. Cewek bermakeup juga bisa sih mengejutkanmu, ketika kamu tahu wajah aslinya yang tanpa makeup.
-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar