Selasa, 31 Mei 2016

Jangan Lakukan 5 Hal Ini, Jika Kulit Kamu Tidak Mau Kasar



Sebenarnya, kulit kasar banyak disebabkan karena kulit kering dan kekurangan cairan. Sehingga kulit tak mampu lagi mempertahankan kelembaban alami yang dia miliki dan akhirnya kulit menjadi kering, terkesan kasar dan bersisik.

Minum banyak air putih untuk mencukupi kebutuhan cairan harian tubuh memang menjadi salah satu solusi untuk menghindari kulit kering dan kasar karena dehidrasi.

Tapi ada juga beberapa kegiatan yang tanpa kamu sadari dapat menyebabkan kulit kamu menjadi kasar. Apakah pernah melakukan kegiatan dibawah ini?

Menggosok wajah dengan Handuk Kasar

Tahukan kamu? Ternyata menggosok wajah dapat membuat kulit wajah kamu cepat kendur dan kehilangan kekencanganya sehingga wajah kamu menjadi kasar. Jika menggunakan handuk untuk mengeringkan wajah sehabis mencuci muka, maka sebaiknya cukup tempelkan saja hingga air akan terserap dengan sendirinya.

Menggaruk dan Menyentuh Kulit Wajah Terlalu Sering

Usahakan jangan menggaruk atau menyentuh wajah anda terlalu sering jika tangan kamu kurang bersih. Karena hal tersebut dapat memindahkan kuman dan bakteri yang ada di tangan kamu ke wajah kamu dan bisa menyebabkan iritasi, komedo, dan jerawat

Yuk kita kurangi 2 kebiasaan kita selama ini biar kulit kita tetap mulus bersih dan halus :)

Lissana SpKw||Beauty Care
Wa 081902008000
sms O85786111969
BBM :5B8539E5
Tlp: 081284676779


"Cantik Tanpa Make Up"
Beautywater & strong acid
Cantik & Sehat Alami


Testimoni Beauty water = https://www.facebook.com/Testimoni-Beautywater-Strong-Acid-Indonesia-1599015190418013/

http://beautywaterstrongacidoriginal.blogspot.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar