Jumat, 20 Mei 2016

Hai haii, kenalan lgi sama aku yuuk. Beruntung banget aku dipegang sama kakak cantik ini. Jdi gimana gitu hehehe.. Btw, aku STRONG ACID KANGEN WATER. PH aku 2.5. Aku dibuat di mesin Ionizer paling canggih buatan Enagic, Japan, yaitu MESIN KANGEN WATER. Banyak lho mesin ionizer tapi gak smua bisa produksi aku.

So.. manfaat aku apaa ya? Buanyaaak bangettt. Dan Insha Allah nih kamu ga rugi kalau pakai aku.. semisal kamu ga cocok pakai aku di wajahmu, bisa dipakai untuk anggota tubuh yang lain. Jdi ga mubazir kan ☺.. aku itu bisa bermanfaat untuk đź’•mengatasi dan mengobati berjerawat, komedo, bruntusan đź’•mempercepat penyembuhan luka đź’•alergi (gatal - gatal) đź’•psioriasi đź’•mengurangi keputihan dan aman dipakai untuk membersihkan organ intim kamu (cara pakainya disemprot di vagina atau untuk membasuh vagina) đź’•Berkumur dengan Strong Acidic by Kangen Water dapat menyembuhkan sariawan dan menghilangkan bau mulut yang tidak sedap đź’•Mengatasi biang keringat, ruam popok pada bayi dan gatal-gatal akibat gigitan serangga đź’•Manfaat lain dari Strong
Acidic adalah untuk mensterilkan peralatan rumah tangga dari bakteri dan kuman. đź’•Strong Acid ampuh lho buat nyembuhin sakit mata. Base on pengalaman Owner@lissabeautywater soalnya hehe. đź’•Kaki kamu kutu air? Naah rajin2 merendam kakimu dengan Strong Acid deh. Insha Allah mulus lgi kakinya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar