Jumat, 20 Mei 2016

MANFAAT BEAUTY WATER UNTUK KAMU YANG MAKIN CANTIK

Aku bermanfaat untuk... ๐Ÿ’• Astrigent Action, tightening action, cleansing action and cleaning action. ๐Ÿ’• Sifat astrigent ini lah yang menakjubkan krn bisa mengatasi masalah kulit wajah. Misalnya kulit kamu kusam nih, rajin2 deh pakai aku, Insha Allah cerah alami. Eh cerah alami lho bukan putiih krnn aku kan ga mengandung zat pemutih wajah. Jdi jangan salah paham yaa.. ๐Ÿ’•aku bisa mencegah penuaan kulit, mengencangkan dan memberikan kelembaban alami pada kulit. ๐Ÿ’•Beauty Water Spray ini mampu meningkatkan metabolisme protein kolagen sehingga elastisitas kulit dapat dipertahankan. ๐Ÿ’• Tidak hanya untuk merawat kecantikan kulit wajah, Beauty Water Spray sangat efektif untuk mencegah kerontokan rambut dan gangguan ketombe (Jadi kalau kamu punya banyak Beauty Water bsa lho dijadiin bilasan terakhir setelah kramas)๐Ÿ’•untuk pemakaian yg teratur aku bsa lho mengecilkan pori-pori wajah dan mengurangi kadar minyak yg berlebihan di wajah kamu. ๐Ÿ’•cara pakai aku gampang, tinggal pakai kapanpun kamu butuhkan. Hati-hati ketagihan yaa hehe. Lihatkan? Aku bermanfaat banyak kan untuk kamu. Yuk cobain sendiri rasanya gimana ☺

Tidak ada komentar:

Posting Komentar