Selasa, 31 Mei 2016

Penyebab Pori-pori Wajah Semakin Membesar

Ternyata, Ini Penyebab Pori-pori Wajah
Cara mengecilkan pori pori
Semakin Membesar

Usaha apa yang sudah Anda lakukan untuk mengatasi masalah pori-pori wajah besar?

Cukup sulit ya Sahabat Cantik.

Pasalnya, menurut Harris Polling atau survei yang diinisiasi L'Oreal, sebanyak 56 persen perempuan akhirnya menyerah dengan kondisi pori-pori wajahnya.

Apalagi, masalah pori-pori wajah besar ini banyak dialami oleh jenis kulit perempuan Indonesia yang berada di iklim tropis.

Nah, mungkin kesalahan bukan terletak pada produk atau metode perawatan yang Anda lakukan, tapi kebiasaan yang jadi penyebab pori-pori wajah membesar:

1. Anda tidak melakukan proses ekstraksi secara cukup

Teknik facial memang bisa membersihkan kotoran yang menyumbat di pori-pori, asalkan ditempuh dengan tangan dan teknik yang tepat. Macrene Alexiades-Armenakas, M.D., Ph.D., seorang ahli kulit di New York dan konsultan kulit dari Lancome menyarankan Anda memilih terapis atau beautician yang paham bagaimana membersihkan pori-pori dengan benar tanpa menyebabkan trauma kulit.

2. Jerawat berlemak dan bernanah seperti jerawat remaja puber

Setiap orang tampaknya pernah mengalami masalah jerawat, apalagi kelompok usia remaja dan jenis kulit berminyak. Secara pasti, timbulnya jerawat adalah penyebab pori-pori wajah membesar. Meskipun jerawat atau kulit Anda tidak lagi memproduksi minyak, ukuran pori-pori wajah akan bisa membesar bila tak rutin melakukan perawatan peeling wajah.

3. Terlalu banyak mengenakan makeup untuk menutupi tapi malah menimbulkan radang

Bedak tabur atau padat sedikit demi sedikit akan menimbun lemak, minyak, dan kotoran yang membuat ukuran pori-pori wajah semakin membesar. Bedak, alas bedak, atau kosmetik, hanya akan menutupi kekurangan wajah tapi tidak berfungsi memperbaiki kondisi permukaan kulit wajah.

Yuk mulai sekarang lebih berhati-hati ya rawat wajamu

Salam Cantik
~~~ :) ~~~
Lissana SpKw||Beauty Care
Wa 081902008000
sms O85786111969
BBM :5B8539E5
Tlp: 081284676779


"Cantik Tanpa Make Up"
Beautywater & strong acid
Cantik & Sehat Alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar